Radar Selatan

Bulukumba

Usai Hadiri Undangan Warga, Rombongan JT Dicegat Dijalan, Ini Sebabnya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Mobil yang dikendarai Juandy Tandean (JT) dicegat dijalan oleh warga, usai menghadiri undangan silaturahmi sejumlah masyarakat, tepatnya di Sampeang, Kecamatan Rilau Ale, Sabtu malam 30 November 2018.


Kendaraan Juandy ditahan bukan lantaran terlibat masalah dengan warga. Namun saat melintas di jalan tersebut, sebelumnya telah terjadi kecelakaan tunggal. Dimana korban bernama Astrid, warga Bonto Manai, hendak dilarikan ke puskesmas terdekat namun warga setempat belum mendapatkan kendaraan untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Juandy Tandean mengatakan, saat kejadian ia bersama sejumlah timnya baru saja menghadiri undangan silaturahmi warga Sampeang dan Palanggisan, Kecamatan Ujungloe. Saat kendaraannya melaju, dilokasi kecelakaan sejumlah warga berdiri dijalan untuk menghentikan mobilnya.

 

“Saya pikir apa di depan ramai-ramai warga menghentikan mobil. Ternyata ada warga yang kecelakaan dan belum mendapat pertolongan karena tidak ada mobil. Makanya bersama warga, korban langsung kami antar ke Puskesmas. Dan alhamdulillah korban tidak luka parah. Saya imbau agar lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi dalam kondisi jalan yang gelap,”imbau Juandy yang juga merupakan Caleg Golkar Dapil I ini.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!