Radar Selatan

Politik

Usai Pembekalan, JT Optimis Raih 3 Ribu Suara

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Juandy Tandean, mengikuti pembekalan Caleg yang digelar DPD II Golkar Bulukumba, yang dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), Rabu 6 Februari 2019.

Juandy Tandean, usai menerima pembekalan, mengutarakan apresiasinya atas kegiatan yang terlaksana. Menurutnya, pembekalan yang ia terima bersama caleg Golkar lainnya akan menambah daya gedor mesin partai dalam menghadapi Pileg.

“Mendapatkan materi dan strategi pemenangan dari wilayah, membuat saya semakin optimis bisa meraih hasil maksimal,”jelasnya.

Pada pileg 2019, JT optimis meraih target 3 ribu suara. Indikatornya, selain telah mendapatkan pembekalan, melihat kesolidtan timnya dan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat juga para caleg Golkar yang bekerja bersama.

“Setiap apa yang kita lakukan harus optimis. Dukungan yang langsung diberikan pak NH ke caleg caleg Golkar Bulukumba jelas memberikan efek yang luar biasa. Dan khusus untuk Caleg Golkar Dapil I untuk bekerja sama untuk meraih suara maksimal, mari kita bahu membahu dan saling support,”jelas Juandy, Caleg Golkar Nomor urut 6 ini.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!