Radar Selatan

Bulukumba

Uut Permatasari: Fasih Bawakan Lagu “Pappojikku” di Bira

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Penyanyi mungil Uut Permatasari ternyata fasih membawakan lagu Bugis. Ini dibuktikan Uut saat tampil di penutupan Festival Pinisi X 2019 di Tanjung Bira, Bulukumba, Sabtu, 14 September 2019. Istri dari seorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan tampak meyakinkan menyanyikan lagu berjudul “Pappojikku” yang pernah dipopulerkan oleh Dian Ekawaty.

Di akun instagram miliknya, Uut bahkan memposting dirinya saat menyanyikan lagu Bugis tersebut. “Alhamdulillah mamake happy banget karena malam ini bawain lagu Bugis. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang sudah antusias sekali bernyanyi sama mamake Rafif,” tulisnya.

Uut permatasari memiliki seorang anak laki-laki bernama Rafif Athallah Pulungan. Ia kerap menyebut dirinya dengan “mamake Rafif”.

Selain menyanyikan lagu Bugis Pappojikku, Uut juga mengajak Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Dandim 1411 Bulukumba dan Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal untuk bernyanyi bersama.

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Uut Permatasari jauh dari gosip miring. Sejak menikah dengan seorang polisi, kehidupan Uut bahkan dikenal sangat harmonis. Potret kebahagiaannya dengan sang suami serta putranya kerap ia unggah di akun medsosnya. (jar/has)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!