Radar Selatan

Bulukumba

Warga Tugondeng Jadi Korban Tabrak Lari di Bontotangnga

Zainal Abidin (43) warga Desa Tugondeng yang menjadi korban tabrak lari dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Bontotangnga, minggu 2 Desember kemarin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Zainal Abidin (43) warga Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, menjadi korban tabrak lari dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Bontotanganga, Kecamatan Bonto Tiro, Minggu 2 Desember 2018 kemarin.

Akibatnya, Zainal Abidin alias Biding mengalami luka yang cukup parah lantaran tangan kanan dan kaki kanan patah akibat kecelakaan hebat yang dialaminya. Saat ini korban tengah berada di Rumah Sakit Siloam, Makassar, setelah sebelumnya mendapatkan penanganan di RSUD Bulukumba, namun kondisi luka serius yang dialami sehingga korban di rujuk ke Makassar.

Zainal Abidin yang ditemui di RS Siloam Makassar, menceritakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 waktu setempat. Saat itu ia mengendarai motor berboncengan dengan kerabatnya. Saat membelok di perempatam dari arah berlawanan juga muncul mobil yang tidak diketahui identitas pengendaranya dan langsung memghantam kendaraanya dari arah sebelah kanan.

“Kan perempatan disitu. Mobil itu dari arah Batam kalau saya dari arah Dongi mau ke Herlang. Kan dari arah atas itu agak penurunan makanya mobil itu agak melaja kencang. Sepertinya itu mobil jenis Suzuki Eskudo, saya tidak ingat lagi karena kejadianya sangat cepat,”jelasnya dalam nada meringis kesakitan.

Sementara itu, Fahmi salah satu kerabat korban berharap agar pemilik kendaraan mobil yang bertabrakan dengan kerabatanya untuk menunjukkan itikad baiknya. Apalagi kondisi kerabatnya sangat memprihatinkan karena luka patah yang dialaminya cukup serius.

“Iya yang ditemani tabrakan itu lari. Sampai saat ini belum kita tahu. Tapi dari keterangan warga ciri ciri mobil itu sudah diketahuu. Makanya kita harap ada niat baiknya,”harapnya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Bulukumba, Ipda Herman yang dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut belum memberikan keterangan resmi.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!