Radar Selatan

Bulukumba

Yasir Machmud Silaturahmi Dengan Timnya di Bulukumba

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari partai Golkar Yasir Machmud kembali ikut bertarung untuk merebut kursi di DPR-RI dapil 2, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep , Barru dan Pare-Pare mulai menggarap Bulukumba dengan menyempatkan waktu bertemu dengan para tim dan relawan yang ada di Bumi Panrita Lopi.

 

 

“ Saya selama beberapa hari ini di Bulukumba untuk bertemu dengan para tim dan relawan yang ada di 10 kecamatan” kata Mantan caleg partai Gerindra ini.

Yasir Machmud mengatakan dirinya selasa pagi 13 Oktober bertempat di cafe Dafa jalan MuhtarLutfi puluhan simpatisan dari berbagai element masyarakat berkumpul dan berbincang-bincang lepas dengan dirinya.

“ Alhamdulillah tadi pas saya sampai di Bulukumba saya lansung temui tim dan relawan saya di tiga kecamatan Ujung Loe, Bulukumpa dan Rilau Ale” kata Yasir.

Lanjut Yasir Mahmud kalau dirinya menargetkan 30 Ribu suara di Bulukumba dan optimis untuk maraih itu, ini di kuatkan dengan respon positif semua tim dan relawan yang memang sengaja datang untuk bertemu dirinya.

“ Besok Rabu 14 November saya kembali akan bersilaturahmi dengan teman-teman tim dan relawan di kecamatan lain “ katanya.

Sementara ketua Korninator Kabupaten ( Korkab) Yasir Machmud, Salahuddin mengatakan kalau dirinya optimis bisa meraih suara 10 persen di Bulukumba untuk Yasir Machmud caleg DPR-RI dari partai Golkar.

Menurut Salahuddin kalau dirinya menyakini kalau Yasir Machmud ada meraih kursi di Senayan nantinya dengan sumbansi suara dari Bulukumba.

“ Struktur kerja tim dan relawan di lapangan sangat terstruktur jadi ini modal utama kita untuk meraih target 10 persen” kata Salahuddin.

Sementara itu salah satu tim pemenangan Arty Mengatakan kalau dirinya sejak awal meniatkan diri untuk menbantu Yasir Machmud di Bulukumba karena melihat beberapa faktor.

“ Saya lihat beliau muda, cerdas dan fropil beliau bagi saya sudah sangat tepat untuk berada di DPR-RI “ kata owner Galapagos Fighter Bulukumba ini . (One)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!