Radar Selatan

Politik

17 April 2019, Masyarakat Herlang Pilih Caleg Kabupaten asal Herlang

Diskusi sejumlah pemuda asal kecamatan herlang yang berencana akan menggelar dialog terbuka menyambut pesta demokrasi 17 April 2019

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Aliansi Pemuda Herlang (APH) menyerukan masyarakat Kecamatan Herlang, pada 17 April 2019 mendatang, untuk memilih Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten, asal Herlang.

Hal itu terungkap dalam rapat perencanaan Dialog terbuka Kecamatan Herlang menyambut pesta demokrasi. Berlokasi di desa Singa, sejumlah pemuda asal Kecamatan Herlang, bakal mengagas diskusi politik yang bertujuan untuk mendudukkan caleg potensi asal Herlang di DPRD Bulukumba.

“ tema dialog kita nanti adalah ” 2019 pilih orang Herlang” ,tujuan diadakannya dialog terbuka ini adalah untuk menghadirkan caleg herlang sebagai narasumber dan sekaligus mengajak kepada seluruh pemuda maupun masyarakat Herlang agar lebih aktif dalam menyambut pesta demokrasi nanti. Tentu kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk memetakan caleg potensi asal Herlang, “ungkap Haedir, pemuda asal desa Singa. Sabtu malam 16 Februari 2019.

Pemuda Desa Gunturu, Ilbar menambahkan seruan masyarakat Herlang untuk memilih Caleg potensi asal Herlang, didasari atas pembangunan yang tidak merata di dapil IV meliputi kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro, dimana Kecamatan Herlang dinilai terbelakang dalam pembangunan. Lanjut dia, potensi suara yang mencapai 20 ribu lebih jika terdistribusi dengan baik maka bisa mendudukan hingga 4 perwakilan masyarakat Herlang di DPRD Bulukumba.

“setahu saya, Saat ini herlang hanya diwakili 2 legislator saja. Semakin banyak di DPRD perwakilan, maka semakin banyak pula yang berjuang untuk kepentingan masyarakat Herlang. Olehnya untuk kegiatan ini, saya sangat mengharapkan support dan dukungan dari pemerintah daerah maupun pemuda dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di bulan Maret,”harapnya.(fajar).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!