Penelitian Kebijakan MBKM FTI UMI Masuk Nominasi 20 Besar Diktiristek

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tim Peneliti Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) yang melakukan penelitian kebijakan MBKM memperoleh pendanaan dari DIKTI RISTEK untuk melakukan penelitian dengan topik Persepsi Dosen dan Mitra Kerjasama dalam Penerapan Program MBKM di FTI UMI.

Tim ini terdiri dari Dr Setyawati Yani, Dr Zakir Sabara, Dr Syamsuddin Yani dan Ir Nurliaf Jafar MT. Hasil penelitian dari tim FTI UMI ini terpilih sebagai penelitian kebijakan MBKM UMI terbaik dan mewakili UMI untuk berkompetisi secara nasional.

Video hasil penelitian Tim FTI UMI yang berisi mengenai penerapan kebijakan MBKM di fakultas ini berhasil masuk 20 besar video penelitian kebijakan terbaik yang dikeluarkan oleh RISTEK DIKTI.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Jumat 31 Desember 2021, Zakir Sabara berharap output dan outcome dari penelitian kebijakan MBKM ini menjadi pijakan bagi FTI UMI dalam peningkatan penerapan program MBKM secara berkelanjutan. ***

  • Bagikan