Intip Koleksi Baru Donna Scarves Bertema 4 Musim Rancangan Desainer Makassar Muliani Alif Lakoreasa

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Industri mode tanah air selalu memberikan angin segar lewat karya-karya busana terbaru. Dengan beragam desain, para desainer pun bebas mengekspresikan diri menghasilkan koleksi yang mengagumkan.
Seperti yang dilakukan oleh desainer Muliani Alif Lakoreasa. Mengawali tahun 2022 Muliani mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para pecinta fashion di tanah air.

Diketahui bahwa koleksi terbaru dari Muliani Alif Lakoreasa melalui brand ‘Donna Scarves, miliknya akan meluncurkan koleksi barunya yang bertemakan empat musim pada Rabu, 5 Januari 2021.

Desainer yang juga pemilik brand Donna Scarves, Hj. Muliani Alif Lakoreasa, SE.MM mengatakan Donna Scarves meluncurkan produk terbarunya bertema empat musim di Duta Mal Nipah Kalimantan Selatan, Rabu, 5 Januari 2021.

Menurut wanita kelahiran Makassar ini, koleksinya hadir terinpirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,”beber Muliani.

Lanjut Muliani menjelaskan bahwa, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka, mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat.

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia,”terangnya.

“Musim Spring (Semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Musim Winter (Dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan,”sambungnya.

Kemudian musim fall (gugur) kata Muliani merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah.

“La Saisons menjadi momentum untuk evaluasi dan merangkai impian yang baru bagi Donna Scarves,” jelasnya.***

  • Bagikan