Alhamdulillah, Tim Dayung Selayar Lolos 30 Nomor Lomba ke Porprov 2022

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Tim Dayung dari Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kepulauan Selayar berhasil mengantongi 30 Tiket Pra Porprov dari 31 nomor yang diperlombakan. Hasil ini diperoleh usai pelaksanaan Pra Porprov Cabor Dayung yang dipusatkan di Tanjung Bunga Makassar, 07-09/01/2021.

Mahmuddin, Sekretaris Podsi Kepulauan Selayar yang memimpin 56 Atlet Dayung dalam Pra Porprov ini mengungkapkan bahwa hasil ini cukup memuaskan dibandingkan dengan Capaian pada Porprov Pinrang yang lalu.

” Untuk sementara karena belum ada surat resmi, kami berhasil Lolos di 30 Nomor Lomba dari 31 Nomor yang diperlombakan. Jumlah ini meningkat tajam dimana pada Porprov 2018 di Pinrang Tim Kabupaten Kepulauan Selayar hanya mengikuti 18 Nomor Lomba ” ungkap Mahmuddin.

Ketua Podsi Kepulauan Selayar H. Yonder Hidayah mengaku bersyukur dan bangga atas hasil yang ditunjukkan para Atletnya dalam pelaksanaan Pra Porprov tersebut.

” Terima kasih kepada Seluruh Atlet dan Official, ini hasil yang baik dan semoga bisa dipertahankan. Latihan yang tak kenal lelah selama ini terbukti membuahkan hasil. Semoga kita bisa menyumbang medali sebanyak-banyaknya untuk Kabupaten Kepulauan Selayar pada Porprov mendatang” harap H. Yonder.

Dalam perhelatan Pra Porprov ini, tidak hanya lolos dihampir seluruh Nomor Lomba, Tim Podsi Kepulauan Selayar juga memperagakan penampilan cukup menonjol. Salah satunya adalah berhasil menjuarai nomor bergengsi yaitu Nomor Lomba 500 dan 1000 Meter Beregu perahu naga Putra dan Putri. (*)

  • Bagikan