Ibunda Kadis PUTR Meninggal Dunia, Bupati dan Wabup Bulukumba Hadir Melayat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Keluarga besar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Bulukumba Andi Zulkifli Indrajaya berduka cita. Ibunda tercinta Andi Zulkifli, Hj. Andi Hatijah (71 tahun) meninggal dunia di Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis 13 Januari 2022.

Ratusan orang dari berbagai kalangan datang melayat di kediaman Andi Zulkifli tempat ibundanya disemayamkan. Mendengar kabar duka ini, Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf bersama sama datang melayat sebagai bentuk rasa duka atas kepergian Ibunda Andi Zulkifli yang dilantik sebagai Kepala Dinas PUTR pada hari Senin yang lalu.

Bahkan kedua pemimpin Bulukumba ini bersama-sama dengan pelayat lainnya mensalatkan jenazah almarhumah usai salat Ashar di Masjid Raudatul Muflihin Banyorang dan selanjutnya mengantar almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya yang tak jauh dari kediaman Andi Zulkifli.

Muchtar Ali Yusuf menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Andi Zulkifli atas meninggalnya ibunda tercinta yang akrab disapa Karaeng Tija.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, kami menyampaikan rasa duka cita mendalam. Semoga almarhumah Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Usai melayat di Bantaeng, Bupati dan Wakil Bupati kembali ke Kantor Bupati untuk melaksanakan pelantikan Eselon III dan IV serta kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usahanya. Pelantikan pejabat dilaksanakan terpusat di Ruang Pola dan diikuti secara virtual Zoom Meeting oleh para ASN di kantor masing-masing.***

  • Bagikan