Kahayya Jadi Lokasi Baksos HIMA AK Fakultas Ekonomi UNM

  • Bagikan

KINDANG,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (Hima Ak FE UNM) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Sebelum turun ke masyarakat melaksanakan Baksos, Panitia beserta pengurus himpunan terlebih dahulu melakukan seminar program kerja Baksos yang dihadiri oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini sangat positif dan saya menerima dengan penuh semangat.Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan semakin antusias,” kata Kades Kahayya, Abdul Rahman.

Sementara itu Ketua Panitia Baksos, Resa mengatakan, sedikitnya 5 program kerja utama yang bakal dilaksanakan di Desa Kahayya. “ Ada Balla Caradde, Aksi Lingkungan, Aksi Sosial, Lomba mewarnai dan medical check, yang akan dilaksanakan sampai dengan 17 Januari mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Diploma (HIMADIPA) IV FE UNM, Andi Nur Asyifa Mawaddah, menaruh harapan bagi seluruh panitia agar memaksimalkan waktu yang ada untuk menebar kebaikan sebanyak-banyaknya di lokasi Baksos tersebut.

“Harapan saya semoga dengan adanya kita disini dapat membantu masyarakat desa Kahayya terkhususnya pada anak-anak dalam edukasinya mereka dan juga semoga dengan kehadiran kita memberi dampak positif terhadap masyarakat sekitar,” tutupnya. (ria)

  • Bagikan