Gebrakan Pertama, Amran Sulaiman Hibahkan Kantornya Jadi Sekretariat IKA Unhas

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -— Andi Amran Sulaiman (AAS) rupanya telah menyiapkan sekretariat bagi pengurus IKA Unhas. Amran mengungkapkan, sekretariat IKA Unhas berada di AAS Building lantai 13, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Amran mengatakan, lokasi tersebut akan dijadikan tempat diskusi dan ngopi bagi para pengurus.

“Malam ini saya sampaikan sekretariat baru mulai besok bisa ditempati. Di AAS building lantai 13 kita bisa diskusi, ada tempat ngopi. Ada rooftop untuk diskusi Ika Unhas ke depan,” ujarnya, di Hotel FourPoint, Sabtu, 5 Maret 2022.

Menurut Amran, jabatan ketua IKA Unhas menjadi amanah berat yang akan dikerjakan ke depan. Sebab standar tinggi yang diterapkan ketua sebelumnya, JK. “Ini pekerjaan berat karena standar tinggi yang diterapkan Ketum Ika Unhas sebelumnya, JK. Tokoh perdamaian dunia,” bebernya.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada semua alumni untuk membangun IKA Unhas tanpa melihat mereka dari fakultas mana.
“Tidak ada lagi teknik dan pertanian, yang ada adalah Ika Unhas,” kata Amran.

Untuk menjalankan roda kepengurusan, tak lupa Amran akan senantiasa meminta bantuan dari Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dan Mantan Wapres, JK.

“Pak menteri, Pak wapres kami butuh nasehat,”cucapnya.

Di sisi lain, Amran menegaskan komitmennya untuk terus memberdayakan para alumni. Menjalin sinergitas dengan perusahaan. “IKA Unhas butuh sinergi, jadi Unhas butuh bigdata alumni. IKA harus mengambil peran. Jangan diambil oleh negara lain,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan