Disperdastri Gowa Distribusi 1.000 Liter Minyak Goreng Murah

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdastri) Kabupaten Gowa kembali mendistribusikan minyak goreng murah melalui operasi pasar di wilayah dataran tinggi tepatnya di Kecamatan Parangloe.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa, Andi Sura Suaib mengatakan operasi pasar ini merupakan upaya Pemkab Gowa dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng.

“Operasi pasar kita laksanakan di daerah dataran tinggi, ada dua kecamatan, yakni Kecamatan Parangloe dan Tinggimoncong. Alhamdulillah warga antusias membeli minyak goreng,” katanya, Minggu 6 Maret 2022.

Andi Sura juga menjelaskan dalam operasi pasar pihaknya menggandeng perusahan atau distributor yang menyiapkan minyak goreng kemasan yang harganya sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET).

“Harganya sesuai harga eceran tertinggi (HET) yakni Rp 14 Ribu per liter dalam tiap kemasan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperdastri Kabupaten Gowa, Amri Jaya menambahkan operasi pasar yang dilaksanakan ini meyiapkan sebanyak 1.000 kemasan minyak goreng dengan takaran 1 liter.

“Yang dijual ke masyarakat itu minyak goreng kemasan 1 liter merek Surya sebanyak 1.000 kemasan. Tentunya kita berharap dengan adanya operasi pasar murah ini masyarakat lebih mudah dan terbantu mendapatkan minyak goreng tentunya dengan harga yang murah,” tambahnya. (*)

REPORTER: HENDRA

  • Bagikan