Desain Gerbang Kota Bulukumba akan Disayembarakan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Bulukumba, berencana akan membangun gerbang kota yang baru. Jika tak ada aral melintang tahun ini pekerjaannya akan dimulai. Pembangunan gerbang kota tersebut dianggap penting mengingat keberadaan gerbang kota saat ini tak begitu estetik sehingga kurang menambah kesan keindahan wajah Bulukumba.

Infomasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, nantinya gerbang kota tersebut akan dibangun dengan menggunakan Anggaran Rp700 juta lebih.

Sekretaris Dinas PUTR, Syapriadi, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, membenarkan hal itu. Ia menjelaskan, proses pembangunan gerbang kota sudah dalam tahap perencanaan.

Diakui pembangunan kali ini akan cukup berbeda karena oleh infomasi dari bidang yang menangani, nantinya desain model gerbang kota akan disayembarakan. “Info dari bidang kami yang menangani itu akan disayembarakan desainnya,” katanya. Kamis 10 Maret 2022.

Dikatakan, dengan rencana sayembara itu menjadi bukti komitmen pemerintah untuk melibatkan semua pihak untuk berkontirbusi terhadap pembangunan daerah.

“Sekaligus memberikan ruang kreatifas bagi masyarakat untuk menumbuhkembangkan bakat desainnya, apalagi Bulukumba banyak potensi pemuda yang mahir di bidang desain, kita tunggu karyanya,” katanya. (Faj).

  • Bagikan