Operasi Waspada Wira Badik, POM Gabung Akan Rutin Sisir THM

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —- Operasi Waspada Wira Badik, Pom Angkatan dan gabungan Polri dan Sat Pol PP juga akan memyasar sejumlah Tempat Hiburan Malam. Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi 2022 iniakan terus digalakkan dengan tindakan preventif dimana operasi yang tegas dan serius ini dilaksanakan secara tegas namun sopan dan hunanis sebagai cermin citra TNI di mata Masyarakat.

Operasi yang dipimpin langsung Dandenpom XIV/4 Makassar, Mayor Cpm Bram Vidya K ini sejati nya akan digelar setiap harinya. Dimana tindakan serius akan diberikan setelah adanya temuan anggota prajurit yang hinggap ditempat – tempat hiburan malam.

” Operasi ini menyasar sejumlah tempat hiburan malam. Dimana tindakan sesuai instruksi komando atas (Panglima TNI). Tapi tindakan preventif yang disajikan masih sesuai dengan standar, “kata Bram saat dikonfirmasi.


Dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Komando Atas. Dimana pesan yang yendak disuguhkan adalan berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Dalam razia tersebut yang melibatkan 50 personel bekerja sama dengan beberapa instansi terkait di antaranya, Propam Polres Kota, Satpol PP Kota serta Matra gabungan.

Terpisah, Lettu Cpm Nicko M, Pasi Gakkum XIV/4 Makassar menambahkan akan Operasi Gaktib ini juga terkait dengan kita sekalian melakukan operasi agar situasi dan kondisi di awal tahun tetap kondusif.

“Sementara, dalam razia malam ini tidak ditemukan anggota TNI di dalam pemeriksaan tempat hiburan malam,” bebernya. (Sandy).

  • Bagikan