Supriansa Tutup Rakornas, Optimis Golkar Jadi Pemenang di Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Ketua Panitia Rakornas Fraksi Golkar se-Sulawesi Supriansa resmi menutup Rakornas Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar yang di selenggarakan di Kota Makassar, Sabtu 12 Maret 2022. Supriansa enggan menyampaikan hasil Rakornas karena sifat acara rakornas memang dilaksanakan secara tertutup. Namun anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan bahwa kesimpulan Rakornas yang digelar selama dua hari membahas soal kesiapan kader terutama anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi untuk menghadapi pemilu tahun 2024. “Insya Allah kita optimis Golkar jadi pemenang pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya semoga Golkar bisa menjadi pemenang pemilu 2024 nanti,” ujarnya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Supriansa juga menyinggung dalam pidatonya bahwa absensi peserta Rakornas akan disampaikan langsung kepada ketua umum untuk menjadi bahan evaluasi ke depan bagi anggota fraksi di semua tingkatan.
Rakornas Fraksi Golkar se-Sulawesi dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto pada Jumat 11 Maret 2022. Dalam pembukaan itu Airlangga Hartarto berpidato hampir satu jam di hadapan para anggota Fraksi Golkar yang juga tertutup oleh media. ***

  • Bagikan

Exit mobile version