Pasar Murah di Bulukumba Dirangkaikan dengan Vaksinasi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Kabupaten Bulukumba menyambut Isra Mi’raj dengan menggelar pasar murah sembako dan kegiatan vaksinasi, Jumat, 11 Maret 2022.

DP2KUKM Bulukumba yang menggandeng Bulog, menyediakan sembako berupa gula, beras, dan minyak goreng untuk dipasarkan kepada masyarakat dengan harga murah. Seperti diketahui belakang ini minyak goreng kerap dikeluhkan langka dan mahal.

Namun pada kegiatan Isra Mi’raj DP2KUKM ini, minyak goreng dijual dengan harga subsidi yakni Rp 14.000 per liter dan pembeli bisa membeli maksimal dua liter.

DP2KUKM dan Bulog menyiapkan 600 liter minyak goreng pada kegiatan pasar murah tersebut. Dan pada hari itu juga semua minyak habis terjual.

“Kegiatan pasar murah ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan Isra Mi’raj. Kami berharap dengan pasar murah sembako dapat meringankan beban masyarakat di tengah mahalnya harga sembako khususnya minyak goreng,” kata Kepala DP2KUKM, Munthasir Nawir.

Selain menggelar pasar murah, juga digelar vaksinasi untuk para pegawai DP2KUKM. Sedikitnya terdapat 12 pegawai yang divaksin dosis ke-tiga atau booster pada kegiatan itu. Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba .

“Dari permintaan untuk melakukan vaksinasi jenis ke 3 booster, namun pada pelaksanaanya kami juga melayani vaksinasi anak. Ada beberapa orang tua ASN bawa anaknya untuk divaksin,” ucap H Roslan, Kasi Dokkes Polres Bulukumba. (ewa)

  • Bagikan