Indah Usulkan Enam Proyek Dianggarkan di APBD Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

MASAMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengusulkan enam kegiatan atau proyek di Kabupaten Luwu Utara agar dianggarkan melalui APBD Provinsi Sulsel. Kegiatan yang dimaksud adalah Rehabilitasi Jaringan di Kurri-kurri Kasambi, Peningkatan Jalan Ruas Sabbang-Tallang-Sae, Pembangunan Jembatan Desa Lawewe, Lanjutan Pembangunan Jembatan Kakea dan Pembangunan Jembatan SAE Desa Embona Tanah.

“Usulan yang masuk dalam Musrenbang RKPD 2023 ini adalah bukti komitmen Pemda Luwu Utara untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan. Dengan demikian, perencanaan yang dihasilkan bisa berkualitas dan berjalan sesuai harapan,” Sebut Indah, 1 April 2022.

Menurutnya usulan pembangunan sektor infrastruktur pada hakikatnya adalah untuk menunjang sektor-sektor lainnya, termasuk peningkatan pendapatan masyarakat. Makanya, dari awal saya minta agar penyusunan RKPD 2023 dilakukan secara baik, cermat dan memperhatikan aspirasi serta kebutuhan masyarakat yang paling mendesak sesuai dengan kondisi daerah.

Ia berharap Musrenbang ini tidak sekadar membuat daftar kegiatan. Tapi sejatinya menghasilkan daftar solusi atas kebutuhan yang sifatnya sangat prioritas dan mendesak, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.(mah)

  • Bagikan