Ramadhan Fest Golkar Sulsel 2022; Ada Jajanan Pasar dan Bagi Takjil Gratis Setiap Hari

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — DPD I Golkar Sulsel menyambut Ramadhan dengan menggelar Ramadhan Fest Golkar Sulsel 2022. Kegiatan ini dipusatkan di pelataran kantor Golkar Sulsel di Jalan Amanagappa, Kota Makassar.

Ketua Pantia Fahri Azhari mengatakan, Ramadhan Fest Golkar Sulsel 2022 kali ini diantaranya jajanan pasar, berbagi takjil, sosial event, buka bareng, live music, dan games-games menarik lainnya.

“Jadi pembukaannya hari Senin tanggal 4 sampai tanggal 17 April 2024, di pelataran kantor Golkar Sulsel,” katanya.

Anggota Anggkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini menambahkan, setiap harinya Golkar Sulsel menyiapkan takjil gratis yang akan dibagikan selama Ramadhan.

“Takjil gratis ini kita akan bagikan kepada pengguna jalan atau masyarakat setempat yang berada di sekitar kantor Golkar Sulsel,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, Ramadhan Fest Golkar Sulsel 2022 merupakan program yang diinisiasi oleh Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). TP meminta, dalam setiap momentum, kader Golkar Sulsel diwajibkan menggelar kegiatan bertujuan untuk pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sesuai perintah pak ketua (Taufan Pawe) bertujuan untuk pemulihan ekonomi. Sehingga kita menyediakan tenant kepada UMKM secara gratis di kantor Golkar Sulsel. Kita harap kegiatan ini sangat membantu perekonomian mereka,” katanya.

Sebelumnya Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe perintahkan, kader Golkar Sulsel senantiasa menggelar kegiatan dalam merasang pemulihan ekonomi. Hal ini merupakan amanah langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) itu, mengajak seluruh kader Partai Golkar ikut mendorong dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi.

“Perintah Pak Airlangga sudah jelas. Kader Golkar wajib turun langsung dalam membantu masyarakat akibat masa pandemi. Bantuan dan berbagai kegiatan harus terus kita lakukan demi pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan