Mantan Wartawan Motifasi Ratusan Prajurit Kodim 1408 / BS

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR MAKASSAR —– Senin siang di Aula Kodim 1408/ BS Makassar Dr Aqua Dwipayana memberikan motifasi semangat terhadap jajaran prajurit di sejumlah titik dalam jajaran Kodam XIV HASANUDDIN.

Dalam arahannya Dr Aqua Dwipayana, langsung memberikan arahan dan motifasi terhadap sejumlah staff PNS dsn Babinsa dalam jajaran Kodim tersebut.

Yang mana Dr Aqua sendiri diketahui merupakan motivator unggul dan telah memotivasi ratusan ribu orang baik di Indonesia maupun di mancanegara ini juga diketahui merupakan mantan wartawan senior.

Dr Aqua sendiri memberikan arahan kepada peserta sedikit nya 100 orang dengan tema Sharing dan Komunikasi Motifasi bagi prajurit dan meningkatkan komunikasi Militansi dan Profesionalisme dalam Bekerja.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden Jokowi ke para prajurit TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara, “tegas Dr. Aqua.

Selain mewujudkan Perilaku Cerdas berintelektual dengan Menumbuhkan Semangat Cinta Terhadap almamater Sebagai contoh yang Bermartabat.

Ia juga mengharapkan seluruh yang hadir dapat mengimplementasikan nilai-nilai intelektual yang menonjol dalam kehidupan selama pengabdian.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dipandu langsung oleh Kasdim 1408/BS Letkol Inf M. Adnan, serta para dan ramil dan staff lainnya. (Sandy).

  • Bagikan