Di Momentum HUT Radar Selatan, Andi Utta Bagikan Gajinya kepada Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID merayakan syukuran Hari Ulang Tahunnya ke 14 dengan melaksanakan Buka Puasa Bersama di halaman Kantor RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Jl Ahmad Yani Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, Kamis 7 April 2022.

Di acara HUT RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ini, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf hadir bersama dengan Sekretaris Daerah Muh Ali Saleng, serta beberapa tokoh masyarakat dan stakeholder, termasuk anak-anak dari Panti Asuhan Babussalam.

Tiba di halaman Kantor RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba langsung membagikan amplop kepada lima puluhan anak panti asuhan yang telah berjejer menyambut kedatangannya.

Andi Muchtar Ali Yusuf saat membagikan amplop kepada anak panti

Amplop yang dibagikan tersebut merupakan gaji yang diterima Andi Utta sebagai Bupati Bulukumba.

Acara berlanjut dengan sambutan-sambutan, yang pertama sambutan disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Haran RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sunarti Sain.

Sunarti Sain, saat menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya, Sunarti Sai menyampaikan, bahwa di usia ke 14 tahun, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID tidak hanya berbentuk cetak, tapi terus bertransformasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi, dengan menghadirkan produk digital berupa e-paper dan portal online yang telah dilakukan sejak tahun 2018.

“Insya Allah RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID akan selalu bersama masyarakat, bersama dengan pemerintah, dan berbagai elemen dan komunitas untuk mewujudkan misi bersama memajukan daerah,” sambutnya.

Sementara itu, Andi Utta dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa usia 14 tahun untuk sebuah media harian cetak, bukanlah usia yang masih muda. Melainkan sebuah usia yang matang ketika surat kabar tersebut masih menancapkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

Andi Utta menyebut Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID patut diberi pujian oleh karena di tengah gempuran media Online saat ini, surat kabar ini masih memperlihatkan eksistensinya, bahkan tetap mampu merayakan hari jadinya setiap tahunnya.

Andi Muchtar Ali Yusuf, saat memberikan sambutan di HUT RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ke 14 tahun.

Pemberitaan di RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID atas peristiwa atau kejadian, lanjut Andi Utta, menjadi referensi yang penting bagi pemerintah dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan pembangunan, khususnya pada sektor pelayanan publik.

“Fungsi kontrol inilah yang menjadi evaluasi bagi pemerintah untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Media ini menjadi penyeimbang,” ungkapnya.

Selaku pemerintah, Andi Utta berharap, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID tetap hadir melaksanakan fungsinya secara profesional sebagai media informatif, media kontrol, serta terus bertransformasi dengan semangat Good News is The Best News.

Setelah Pak Bupati menutup sambutannya, acara berlanjut dengan nasihat keagamaan yang dibawakan oleh Ustaz Ahmad Ar Rafiq.

Nasihat keagamaan Ustaz Rafiq ini merupakan agenda akhir sebelum memasuki acara puncak yakni buka puasa bersama. ***

 

  • Bagikan