Menumbuhkan Rasa Kemanusiaan, Osis SMP 9 Bulukumba Berbagi Takjil

  • Bagikan

Bulukumba, Radarselatan.co.id – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 9 Bulukumba, Kabupaten Bulukumba turun ke jalan berbagi takjil untuk warga yang melintas di jalan Poros Bulukumba-Sinjai/Kirasa,Kamis (07/4/2022).

Lismawati guru bagian kesiswaan SMP Negeri 9 Bulukumba mengatakan, agenda bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin sosial pengurus OSIS SMP Negeri 9 Bulukumba dalam bulan suci ramadan.

Dengan ini, guru yang akrab disapa ibu Lis ini, berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama pengurus OSIS dan meningkatkan hubungan kemanusiaan yang baik.

Ditemui terpisah,terkait dengan kegiatan yang dilakukan Osis SMP 9 Bulukumba,Kepala Sekolah SMP 9 Bulukumba, Abd.Azis sangat mendukung kegiatan ini,” Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina Osis atas kerjasamanya,” kata Abd.Azis.

Lanjutnya dia mengatakan, “berbagi adalah hal yang mulia apalagi dilakukan saat bulan suci ramadan,jangan takut miskin karna berbagi” Pungkasnya. (Rian)

  • Bagikan