Outer Halima dan Sendal Pabe_id Jadi Favorit di Bulukumba Ramadan Fest

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bulukumba Ramadan Fest 2022 masih berlangsung di pelataran Masjid Agung Bulukumba. Jangan lupa sempatkan ke booth Halima Fashion x Pabe_id karena di sini banyak penawaran spesial yang dihadirkan owner Halima Fashion dan Pabe_id.
Halimatussaddiah yang ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID baru-baru ini mengaku sangat bersyukur bisa bergabung di Bulukumba Ramadhan Fest 2022. Apalagi koleksi-koleksinya seperti outer dan beragam hijab dan mukena laris manis hingga hari ke-9 ramadan. “Alhamdulillah koleksi outer yang memang sedang hits banyak sekali peminatnya. Apalagi motifnya juga cantik-cantik,” ujar Halima.
Hal yang sama juga diakui Fira Pabe owner dari brand Pabe_id. “Pabe_id adalah brand lokal Bulukumba dengan desain dan pilihan seri yang unik. Nyaman digunakan dan ringan dipakai kemana-mana,” terang Fira sambil memperlihatkan sepatu dan sendal yang terpajang di boothnya. Nah tunggu apa lagi, segera ke Bulukumba Ramadan Fest dan dapatkan penawaran menarik dari Halima Fashion x Pabe_id. Bulukumba Ramadan Fest masih berlangsung sampai 29 April 2022. (nad)

  • Bagikan