Umat Katolik Paroki Dukung Program Pemulihan, Bupati Beri Apresiasi

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Perayaan Paskah Umat Katolik di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus de Tours

Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi upaya Umat Katolik Paroki dalam mendukung dan menyukseskan program vaksinasi.

Apresiasi disampaikan orang nomor satu di Luwu Utara itu saat menghadiri Perayaan Paskah di Gereja Katolik Paroki Santo Martinus de Tours, Kecamatan Bone-bone, Minggu (17/4).

“Pemda mengapresiasi kontribusi umat katolik yang telah mengambil bagian untuk mendukung program pemerintah dalam pemulihan kehidupan di masa pandemi covid-19,” kata Indah.

Kalau umat sudah mengambil bagian, lanjut Indah, tugas pemerintah menjadi ringan.

“Kalau umat patuh kepada pemimpinnya maka akan sangat memudahkan pemerintah dan kalau kita patuh pada adat juga akan memudahkan fungsi-fungsi pemerintah,” imbuh isteri dari Muhammad Fauzi ini.

Pada perayaan paskah yang mengambil tema “Memulihkan Kehidupan, Bumi Sehat Manusia Sejahtera,” Indah berharap keluarga umat katolik betul-betul memaknai sebagai proses memulihkan kehidupan secara keseluruhan, baik sebagai pribadi, keluarga maupun sebagai warga Negara.

Sementara itu, Pastor Edi Oktavianus Kaniu mengatakan komitmen umat katolik mendukung penuh program pemerintah dalam memulihkan kehidupan.

“Vaksinasi anak yang dilaksanakan di gereja cukup membantu anak-anak kami sehingga alhamdulillah tidak ada yang terpapar covid sampai saat ini. Kami juga komitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Melalui kesempatan ini  mewakili seluruh umat juga kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu bupati yang selalu hadir membersamai umat,” tutur Edi.

  • Bagikan