Kadis Nakertrans Luwu Utara Resmi Terima SK Pensiun

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyerahkan SK Pensiun dan penghargaan kepada Kadis Nakertrans, Agussalim Lambong yang memasuki masa purnabakti

Luwu Utara — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Luwu Utara, Agussalim Lambong resmi memasuki masa purnabakti.

Ia menerima SK Pensiun langsung dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama 15 ASN lainnya di Ruang Command Centre, Senin (18/4).

Menurut Indah, penyerahan SK secara langsung merupakan wujud penghargaan bagi ASN yang telah mendedikasikan diri untuk daerah.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan apresiasi kepada ASN yang purnabakti.  Sebab alangkah baiknya kalau orang diterima dengan baik dan dilepas juga dengan baik,” ucap Indah mengawali sambutannya.

Momentum tersebut juga dimanfaatkan orang nomor satu di Luwu Utara itu untuk menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf.

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya ucapkan terima kasih atas semua dedikasi dan pengabdian bapak ibu dalam posisi masing-masing. Kami juga menyampaikan permohonan maaf sebab tidak semua menyenangkan dalam interkasi kita sebagai manusia, boleh jadi ada yang kita tidak puas tapi saya yakin sebagai manusia biasa kita menyadari inilah momentum yang baik untuk saling mengikhlaskan satu sama lain. Tentukami berharap silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Hadir mendampingi bupati, Sekda Luwu Utara Armiady dan Kepala BKPSDM Nursalim Ramli bersama pihak PT. Taspen. 

  • Bagikan