Guru MIN 7 Bulukumba Antusias Ikut Vaksinasi

  • Bagikan
Vaksinasi di MIN 7 Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Guru dan tenaga kependidikan MI Negeri 7 Bulukumba antusias mengikuti vaksinasi tahap ke-3 (booster) di MTsN 4 Bulukumba, Jumat 23 April 2022. Hal ini merupakan menindak lanjuti rapat koordinasi kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba terkait pelaksanaan launching sejuta vaksin.

"Ini adalah kerja sama antara Kementrian Agama Kabupaten Bulukumba dengan pemerintah daerah. Ada beberapa titik yang menjadi lokasi vaksin, di antaranya di MTsN 4 Bulukumba untuk wilayah Bontobahari, Bontotiro, Herlang, dan Kajang," kata Kepala MIN 7 Bulukumba, Amiruddin mengatakan, hal tersebut .

Penentuan lokasi vaksin, lanjut Amiruddin, agar tidak terjadi kerumunan. Pelaksanaan vaksin ini akan di gelar selama 2 hari berdasarkan surat edaran yang di keluarkan Kemenag Bulukumba.

Syahrani, salah satu guru MIN 7 Bulukumba mengaku mendukung vaksinasi demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Ia berharap vaksin ke-3 ini imun tubuh menjadi lebih kuat dan tidak mudah terkena virus.

  • Bagikan