Partai Mahasiswa Indonesia Terbentuk, Begini Sosok Ketuanya Eko Pratama

  • Bagikan
Eko Pratama


JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Partai Mahasiswa Indonesia telah terbentuk dan diketuai oleh Eko Pratama. Eko merupakan koordinator pusat BEM Nusantara yang berasal dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS). Di mata aktivis mahasiswa Surabaya, Eko merupakan sosok yang guyub dan akrab.
Di Surabaya, nama Eko cukup dikenal di sebagian aktivis mahasiswa. Salah satunya Demisioner Presiden Mahasiswa UINSA Surabaya tahun 2020, Muchammad Mudhoffar.
"Sosok Mas Eko itu baik, Mas, sering guyub kumpul-kumpul sesama aktivis di Surabaya," kata Mudhoffar di Surabaya, Sabtu (23/4/2022).
Tak hanya itu, pria yang menjabat pengurus PMII Surabaya ini mengungkap Eko mudah bersosialisasi dengan aktivis lainnya. Bahkan, mereka sering ngopi bareng.
"Kalau kepribadian dan kesehariannya Mas Eko sendiri, ya seringnya ngopi sama temen-temen mahasiswa di Surabaya," imbuhnya.
Mudhoffar pun berharap apa yang dilakukan Eko ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga mendoakan Eko senantiasa sehat agar bisa terus berjuang demi masyarakat.***


  • Bagikan