Gaji Petugas Kebersihan DPRD Akhirnya Dibayarkan

  • Bagikan
Site Manager CV Billa Marhamah, Amirullah BJ, menyalurkan gaji petugas kebersihan gedung DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah sempat berpolemik, gaji petugas kebersihan di Gedung DPRD Bulukumba akhirnya dibayarkan, Selasa, 26 April 2022. Pembayaran gaji berlangsung sederhana di masjid DPRD Bulukumba.

Site Manager CV Billa Marhamah, Amirullah BJ, mengatakan gaji 13 orang petugas kebersihan itu dibayarkan selama empat bulan, terhitung Januari hingga April. Upah yang dibayarkan sebesar Rp 1 juta per bulan per orang, sehingga toal yang ditermia Rp4 juta per orangnya.

“Alhamdulilah saya juga sudah serahkan upah bulan Januari dan Februari meski belum semuanya. Karena sebetulnya kontrak saya terhitung mulai Maret hingga Desember. Tapi tak apalah ini juga merupakan tanggung jawab saya selaku rekanan,” terangnya.

Amrullah berpesan kepada pihak petugas kebersihan agar lebih giat lagi menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Karena pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap seluruh petugas kebersihan.

Sebelumnya, Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal menanggapi polemik tersendatnya pembayaran gaji petugas kebersihan di lembaga yang dipimpinnya. Ia pun mendesak pihak rekanan menyelesaikan kewajibannya. (faj/man/c)

  • Bagikan