Jelajah Hutan Karet Part IV Segera Digelar

  • Bagikan
Mobil Off Road Melintasi Hutan Karet

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ( Disparpora) tahun ini akan kembali melaksanakan JHK (Jelajah Hutan Karet) part IV, kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Kepala Bidang Pemasaran Pengembangan Sumber Daya dan Ekonomi Kreatif, Disparpora Kabupaten Bulukumba, Indrawati Amin mengatakan JHK merupakan event yang memadukan antara olahraga adventure dengan pariwisata alam.

" Sehingga pemerintah daerah sangat memberikan perhatian terhadap pelaksanaan kegiatan ini," katanya, Rabu 20 April.

Menurutnya, persiapan perhelatan eveny JHK sudah mulai dilakukan, untuk kegiatan JHK telah dilaksanakan verifikasi berkas.

" Dimana untuk kegiatan ini menurut peraturan perundang-undangan merupakan kegiatan yang pelaksanaannya berupa penunjukan langsung untuk rekanan," jelasnya,

Dimana kata Indra, seleksi dilakukan hanya melihat proposal yang diajukan.

" Setelah itu kelayakan rekanan dan selanjutnya dilakukan anwidjzing setelah proses tersebut maka bisa dilanjutkan dengan pembuatan kontrak," jelasnya.

Lebih lanjut Indra menjelaskan dalam pelaksanaan event ini Disparpora akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp 60 juta.

" Harapan kami semoga dengan adanya event ini dapat menarik minat wisatawan, dsn tentunya event ini akan dijadikan juga sebagai ajang promosi pariwisata" tutupnya.

Penulis: FITRIANI SALWAREditor: SUPARMAN
  • Bagikan