Siswi SMKN 9 Juara II Lomba Video Ramadan Tingkat SMA/SMK se Kabupaten Bulukumba- Bantaeng

  • Bagikan
Penyerahan Piala Kepada Siswi SMKN 9 Bulukumba, Kamis 28 April 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Niswati siswi Kelas X jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Negeri 9 Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara II lomba pembuatan video pendek Pesantren Ramadan tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Bantaeng-Bulukumba, belum lama ini.

Wakasek SMK Negeri 9 Kabupaten Bulukumba, Dudi Alfian bersyukur atas pencapaian yang diraih peserta didiknya. Tentu dengan keberhasilan ini akan menjadi dorongan dan motivasi baginya Niswati dan peserta didik lainnya dalam mencetak prestasi.

"Kegiatan tersebut, merupakan ajang pengembangan bakat peserta didik di bidang keagamaan, dengan salah satu dari kegiatan di dalamnya adalah lomba video libur awal ramadan kegiatan Amalia Ramadan pada pekan pertama, bulan suci Ramadan 1443 H,"ujarnya, Kamis 28 April 2022.

Dudi Alfian juga menuturkan keberhasilan tersebut diraih tidak lepas dari dukungan dan support kepala sekolah Andi Muhammad Yusuf, serta kerjakeras para pembina yang tiada hentinya kepada siswa. Ia juga mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat baik dalam pengembangan kreativitas peserta didik dan semoga ini menjadi motivasi untuk pengembangan dimasa yang akan datang. Kami juga berharap tahun yang akan dapat berlanjut,"tutupnya.

  • Bagikan