Tak Hanya Pantai Bira, Masjid ICDT Juga Dipadati Wisatawan di Libur Hari Raya

  • Bagikan
Pengunjung di Masjid Islamic Center dato Tiro Bulukumba, 5 Mei 2022

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Tak hanya destinasi alamnya saja yang dipadati oleh pengunjung saat libur lebaran, wisata ke bangunan religi juga menjadi sasaran pemgunjung untuk menghabiskan waktu libur mereka.

Salah satunya adalah wisata religi ke Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba, sampai dengan sore (5/5) puluhan wisatawan masih memenuhi pelataran Masjid ICDT.

Dari pantuan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, pengunjung berasal dari berbagai daerah di Sulawesi selatan seperti Makassar, Bone, Jeneponto dan Sinjai bahkan ada pengunjung yang berasal dari Pare-pare.

Menurut Muchsin salah seorang pengunjung dari Makassar, selain berkunjung ke Pantai Bira, dirinya beserta keluarganya merencanakan untuk singgah sejenak ke ICDT untuk beribadah sekaligus mengabadikan momen sebelum melanjutkan perjalanannya kembali ke Makassar.

"Saya sengaja singgah untuk sholat Azhar bersama keluarga setelah berkunjung dari Bira, sekalian mau foto-foto juga sebelum lanjut jalan ke Makassar" Tuturnya

Dikutip dari berita sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, H Daud Kahal, Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengatakan sejak sehari pasca lebaran Idul Fitri, jumlah wisatawan mencapai 13 ribuan lebih, kemudian pada Rabu 4 Mei sedikit menurut yakni 12. 940 orang. (Rian)

  • Bagikan