Wakil Bupati Luwu Utara Tinjau Titik Banjir di Malengke

  • Bagikan
Wakil Bupati Luwu Utara saat meninjau banjir di Malangke.

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur didampingi camat Malangke mengunjungi Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Rabu (11/05/2022).
Kunjungan Wabup Suaib kali ini yaitu meninjau titik banjir yang saat ini telah menggenangi ruas jalan.

Mantan Kadis PUPR ini menyampaikan bahwa, dirinya meninjau langsung titik banjir yang ada di Kecamatan Malangke untuk memastikan kondisinya. "Kita lihat bersama, air sudah melintas ke jalan terutama di jalan yang menghubungkan Malangke, Cappasolo dan Takkalala," kata dia.

Ia menambahkan, pemerintah daerah akan segera melakukan langkah penanganan. "Terlebih dahulu yang perlu manjadi pembenahan adalah sungai, apa lagi untuk Malangke menjadi titik pertemuan antara sungai Baliase dan Masamba, dan segera kita lakukan penanganan," tandasnya.

Tidak hanya itu, sambung Suaib, bahwa segera pemda akan melakukan koordinasi dan laporkan ke pihak Balai Sungai, sehingga dapat juga melakukan penangan.

Diketahui bahwa beberapa pekan terakhir, intensitas hujan di wilayah Kabupaten Luwu Utara cukup lebat, sehingga ini mengakibatkan volume air bertambah. (in)

  • Bagikan