BKPRMI Akan Gelar Gema Islam IV Pada September 2022

  • Bagikan
Koordinasi dengan pengurus daerah untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Gema Islam IV

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Ujung Bulu kembali mengagendakan Gema Islam IV. Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan milad BKPRMI ke 45, bulan  September 2022 mendatang.
Ketua DPK Ujung Bulu, AM Iqbal menyampaikan, pihaknya telah memohon restu Ketua DPD. 
“Audiensi ini bertujuan untuk membangun koordinasi dengan pengurus daerah dan meminta pertimbangan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan Gema Islam IV ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal menyambut baik rencana pelaksanaan Gema Islam IV. Diakui kegiatan itu akan menumbuhkan semangat Keislaman umat.
“Kami sangat mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPK Ujung Bulu. Dalam waktu dekat, pengurus DPD akan mengadakan pertemuan bersama seluruh DPK se Kabupaten Bulukumba guna membahas konsep pelaksanaan kegiatan Gema Islam IV ini,” ucapnya.
Ketua panitia Gema Islam IV, Fitrah Ramdani mengharapkan kerja sama semua pihak dalam rangka persiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus hingga awal September nanti. 
” Kegiatan audiensi ini kami lakukan dalam rangka membangun kerjasama antara seluruh pengurus DPK se Kabupaten Bulukumba melalui dukungan dari DPD Kabupaten,” ujarnya.
“Kami berharap seluruh pengurus dapat bersinergi dengan baik demi kesuksesan acara. Kami sangat terbuka menerima masukan dari berbagai pihak. Apabila ada pihak yang ingin bekerja sama dan menjadi sponsorship, kami membuka diri untuk itu. Apalagi pendanaan yang dibutuhkan terbilang cukup banyak,” tutup Fitrah. (faj/man)

  • Bagikan