Bupati Selayar Gunakan KM. Pustaka Kunker 5 Kecamatan di Kepulauan

  • Bagikan

SELAYAR, RADAR SELATAN – Kapal Motor (KM) Pustaka mengantar Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama rombongan dalam kunjungan kerja untuk lima kecamatan di Kepulauan Selayar, Kamis (12/5/2022) pagi.

Kapal Motor jenis speed boad ini terpantau bertolak meninggalkan Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar, Sulawesi Selatan sekitar pukul 06.00 wita. Saat pemberangkatan, terpantau Wakil Bupati H. Saiful Arif juga hadir melepas rombongan Bupati.

Dikonfirmasi, orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini menyebutkan, kunjungan kerjanya kali ini memanfaatkan momen suasana lebaran Idul Fitri 1443 H untuk menguatkan silaturrahim dengan warga yang berdomisili pada lima wilayah kecamatan yang ada di kepulauan.

“Ini masih dalam suasana lebaran idul fitri, sebagai ummat muslim kita dituntut untuk saling mengunjungi, menguatkan silaturahim dan saling bermaafan,” ucapnya.

Disamping itu kata Basli Ali, dalam kunker itu ia juga akan melakukan monitoring dan evaluasi pembagunan daerah yang ada di kepulauan.

“Tanggungjawab kita selaku pemerintah untuk melakukan peninjauan, mengecek kondisi pelaksanaan pembanguan daerah,” ucap Bupati singkat.

Turut serta dalam pelayaran ini,Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli didampingi sekretaris dan sejumlah pengurus PKK lainnya.

Diketahui rombongan TP PKK kabupaten ini akan melakukan penilaian beberapa lomba pada lima kecamatan kepulauan sebagai rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 50 mendatang. (*)

  • Bagikan