Ayo Berakhir Pekan di Lapda, di Sana Digelar Festival Kuliner Terbesar di Kabupaten Bulukumba oleh PLN

  • Bagikan
Electric Culinary Festival PLN UP3 Bulukumba di Lapangan Pemuda Bulukumba, Jumat, 20 Mei 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PLN UP3 Bulukumba menggelar festival kuliner terbesar di Kabupaten Bulukumba dengan menyediakan 20 tenant food yang terpusat di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, mulai Jumat, 20 Mei sampai Minggu, 22 Mei 2022.

Kegiatan bertajuk Electric Culinary Festival itu terdiri dari beberapa rangkaian acara antara lain live music, test drive kendaraan listrik, konvoi kendaraan listrik, dan masih banyak keseruan lainnya.

General Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung, mengatakan, bahwa kegiatan itu digelar dalam rangka mengkampanyekan gerakan penggunaan teknologi elektrik ramah lingkungan.

Seperti misalnya penggunaan kompor di rumah yang selama ini menggunakan bahan bakar seperti gas atau minyak tanah yang dapat menyumbangkan emisi untuk bumi, sehingga disarankan untuk menggantikannya menggunakan kompor elektrik.

Sama halnya dengan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang pada umumnya masih menggunakan bahan bakar minyak, kini telah hadir kendaraan listrik yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

"Kegiatan ini kita pusatkan di sini karena seperti kita ketahui bahwa Kabupaten Bulukumba ini merupakan salah satu ikon di Sulawesi Selatan dengan sektor pariwisata yang beragam, jadi kami PLN bertekad untuk mendorong kemajuan Parawisata dengan konsep greentourism di Kabupaten Bulukumba," kata Leandra.

Leandra mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk berakhir pekan di kegiatan Electric Culinary Festival di Lapangan Pemuda.

Menurut Leandra, terdapat 20 tenant kuliner yang menyediakan berbagai macam kuliner baik itu makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menikmati penampilan band di atas panggung.

"Ayo bergabung, di sini ada live music, 20 tenant kuliner, dan pengunjung juga bisa mencoba mengendarai kendaraan listrik," ajaknya. ***

  • Bagikan