Philip Berlabuh di Partai Demokrat, Perkuat Kepengurusan Nimatullah

  • Bagikan
Andi Mustamin Patawari diantara para pengurus milenial Partai Demokrat Sulsel usai dilantik di Makassar, Sabtu 28 Mei 2022.
MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Mustamin Patawari yang akrab di sapa Philip memantapkan hati bergabung di Partai Demokrat. Partai berlambang mercy ini yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi tempat berlabuh Philip yang selama ini dikenal sebagai kader PAN. Philip pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bulukumba selama tiga periode. Aktivis 98 ini menyatakan bahwa dirinya bergabung di partai Demokrat karena partai besutan SBY konsisten untuk memperjuangkan rakyat. “Saya percaya berada di tempat yang benar. Partai Demokrat ini adalah wadah untuk memperjuangkan hak rakyat,” tegasnya saat ditemui di Hotel Four Point Makassar, Sabtu 28 Mei 2022 usai pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulsel yang dilakukan secara hibryd.
Philip mengakui  siap menambah kekuatan baru partai Demokrat di Kabupaten Bulukumba. Alasan lain Philip  memilih partai Demokrat  karena menurutnya apa yang menjadi visi dan misi partai Demokrat  sejalan dengan prinsip dan arah perjuangannya. “Salah satu poin visinya yaitu Menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat. Ini yang menjadikan saya mantap bergabung dengan Demokrat dan siap memenangkan Partai Demokrat di Bulukumba,” tandas anggota Bapilu Partai Demokrat Sulsel ini. Selama ini kata Philip, Demokrat mampu mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius, partai terbuka, partai tengah, partai pluralis dan partai pro rakyat kecil. (nad)
  • Bagikan