Aco Is Back, NH: IAS Resmi Jadi Anggota Partai Golkar

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Politisi senior Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang hengkang dari Partai Demokrat (PD) resmi bergabung di Partai Golkar. Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid memasangkan langsung jas kuning partai berlogo beringin itu kepada IAS.
Pengukuhan IAS menjadi kader Golkar digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Sulsel, Minggu (29/5/2022). Pengukuhan itu dilakukan di acara halalbihalal yang digelar kader Golkar dan relawan Airlangga Hartarto.

"Dengan jas ini saya pasangkan, itu adalah simbol (IAS) resmi menjadi anggota Partai Golkar," kata Nurdin Halid.

Nurdin mengatakan pemberian jas Golkar kepada IAS juga merupakan simbol persahabatan. Nurdin menyebut jas yang diberikan kepada IAS itu adalah miliknya.

"Dengan baju ini, simbol persahabatan NH dengan IAS. Dengan jaket ini, NH di hati IAS, IAS di hati NH," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, IAS berterima kasih telah diterima menjadi bagian dari Partai Golkar. IAS menyebut ukuran jas yang pas ini menandakan dirinya memang cocok dengan Golkar. Bagi IAS, Golkar adalah rumah lama dan menjadi tempatnya kembali.

Tak heran, IAS diantar puluhan pendukungnya yang mengenakan kaos kuning bertuliskan “Aco Is Back”.

"Insyallah hari ini saya dipakaikan jas Pak Nurdin dan baju ini benar-benar pas. Ini menandakan bahwa hati saya dengan Pak Nurdin memang sudah pas," kata IAS disambut tepuk tangan para tamu undangan. (nad)









  • Bagikan