Pengurus Wahdah Islamiyah Bulukumba Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kabupaten Bulukumba masa bakti 2022-2027, Rabu 1 Juni 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN-- Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bulukumba masa bakti 2022-2027 dikukuhkan. Pelantikan dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Abdul khaliq Rauf, di Aula HDR, Rabu 1 Juni 2022.

Pengukuhan dipimpin langsung Ketua Dewan pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sulsel, Ustadz Djusran Bachtiar dan seluruh Pengurus Harian DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba

Abdul Khaliq dalam sambutannya mengatakan, kehadiran berbagai Ormas Islam di Bulukumba sangat memabantu pemkab dalam program pembangunan dakwah dan kegiatan sosial di Bulukumb. Selain itu dapat meningkatkan ruh perjuangan dan ruh dakwah Islamiyah di Bumi Panrita Lopi.

Menurutnya, Wahdah Islamiyah sebagai organisasi lembaga dakwah harus mampu menyiapkan kader andal yang mampu merevitalisasi diri agar organisasi ini mampu tumbuh berkembang bersama masyarakat.

"Kami selaku pemerintah daerah meminta Wahdah Islamiyah mempunyai andil dalam membagun akidah di Bulukumba yang lebih baik lagi. Tetap konsisten dan berinovasi mencari formula yang baru dan tdk melenceng dari syariat Islam dan menjadi sinergitas bagi pemerintah agar berjalan dengan baik,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba, Ustaz Jusman menyampaikan, amanah ini adalah merupakan tanggung jawab besar yang di emban. Perlu kerja sama dari seluruh pengurus wahdah Islamiyah dan pemerintah daerah dalam mensyiarkan ajaran Islam yang sesuai sunnah.
Selain pelantikan pengurus Dewan pimpinan Daerah, Wahdah Islamiyah juga menggelar Rapat program Kerja Setiap bidang masing- masing demi mencapai visi dan misi yang telah di targetkan(*)

  • Bagikan