Indah Putri Tutup Turnamen Sepakbola Sidomukti Cup I 2022

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Sidomukti Cup I 2022, Minggu (12/06/2022), di lapangan Sepak Bola Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone.

Dalam sambutannya IDP sapaan akrab Bupati Lutra menyampaikan ucapkan selamat kepada pemenang sekaligus terima kasih kepada semua tim yang sudah ikut berpartisipasi.

"Selamat kepada Tim yang keluar sebagai juara, pada dasarnya semua tim adalah pemenang hanya tentu dalam pertandingan pasti ada yang keluar sebagai juara, terima kasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi," ujar IDP yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

Indah juga mengapresiasi panitia yang sudah bekerja keras menghadirkan turnamen ini, tentu ini bukanlah hal yang mudah namun karena semangat dan kebersamaan kita semua turnament ini dapat sukses digelar.

Mewakili rekan-rekan panitia, secara khusus, kami berterima kasih kepada Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi yang telah mendukung penuh turnamen ini sehingga dapat terlaksana,"pungkasnya

Sebelum menutup turnamen, Bupati Luwu Utara yang baru tiba usai melakukan kunjungan kerja dari kecamatan Rongkong, menyempatkan menonton pertandingan final antara Prima Putra Burau VS Milito Junior FC, di mana Kekuatan kedua tim yang berimbang membuat pertandingan harus disudahi dengan adu penalti, yang Hasilnya, Prima Putra Burau berhasil keluar sebagai juara I. (rls)

  • Bagikan