Nabila Ishma, Kekasih Eril Bersimpuh di Samping Peti Jenazah

  • Bagikan
Nabila Ishma dan Eril

BANDUNG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sosok Nabila Ishma Nurhabibah tak lepas dari sorotan media. Nabila Ishma terlihat datang melayat Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan Bandung. Kedatangan Nabila Ishma, kekasih Eril, terekam dalam tayangan televisi swasta dan banyak diungggah ulang ke media sosial. Nabila Ishma terlihat datang menggunakan gamis dan jilbab serba hitam.

Nabila yang datang bersama para pelayat lainnya, awalnya terlihat berjalan pelan. Dia datang didampingi bersama dua orang perempuan, salah satunya terlihat memegang tangan Nabila yang mulai menangis dan kedua tangannya memegang dada saat berada di depan peti jenazah Eril.

Seketika tubuh Nabila Ishma lemas dan terjatuh. Dia bersimpuh di depan peti jenazah Eril. Dua orang yang mendampingi, berusaha menenangkan dan membantu Nabila Ishma Nurhabibah berdiri.

Dalam video lainnya terlihat, Nabila bersimpuh seorang diri di depan peti jenazah Eril. Nabila terlihat seolah seperti tengah mengobrol dengan Eril.

Sejak Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Nabila Ishma juga terus berdoa untuk sang kekasih. Ketika keluarga meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam, Nabila Ishma kerap menguntai kalimat indah tentang keikhlasannya untuk Eril.
Ketika jenazah Eril ditemukan, Nabila Ishma Nurhabibah mengungkapkan rasa leganya. Nabila berterima kasih kepada Eril yang telah membuatnya bahagia.

"A Erill, anak baik...
Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.

Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah.

Until we meet again, A eril..
I love you, always,
" tulis Nabila Ishma saat jenazah Eril ditemukan. (in)

  • Bagikan