Hotel Continent Centrepoint Makassar Rayakan Anniversary 1 Dekade

  • Bagikan
Continent Centrepoint Hotel yang berada di tengah Kota Makassar.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar, merayakan Anniversary 1 Dekade atau 10 tahun eksistensi Continent, Kamis (16/6/2022).

Perayaan 1 Dekade berlangsung secara sederhana bersama karyawan dan kerabat hotel di salah satu fasiltas baru hotel Continent yaitu TERATAS Koffiebar.

General Manager Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar, Abdurrahman mengatakan banyak cerita dan perjuangan selama 10 tahun ini.

“Kepercayaan yang masih terus diberikan para tamu jadi amanah dan pedoman untuk terus memberikan yang terbaik dan tetap melayani dengan sepenuh hati,” ujarnya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

“Kami berharap juga dengan adanya penambahan fasilitas TERATAS Koffiebar dapat membuat tamu tamu hotel merasa puas dengan pilihan menu makanan dan minuman baru,” tambahnya.

Apalagi TERATASKoffiebar ini menyajikan pertunjukan LIVE Band setiap harinya.

“Semoga hal ini dapat membuat kami terus beradaptasi, berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan sepenuh hati kepada tamunya,” harapnya.

Sementara itu, Sales Manager Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar. Tri Ayu mengatakan perayaan 1 Dekade hanya dengan syukuran sederhana dengan realisasi.

“Bukan hanya para karyawan yang ikut merayakan, kami juga mengundang hotel-hotel lain, relasi perusahaan, dan kerabat lainnya,” kata Tri Ayu, Sales Manager Hotel Continent Centrepoint Panakkukang Makassar. (nad)

  • Bagikan