Humas Bulukumba Bantah Ada Pengrusakan Ruangan Imam Masjid ICDT

  • Bagikan
Andi Ayatullah, Humas Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Humas Kabupaten Bulukumba Andi Ayatullah membantah terjadi pengrusakan ruangan imam masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba. Menurut Ayatullah yang dilakukan satpol PP adalah mengganti kunci ruangan untuk memudahkan aktivitas pengurus melaksanakan tugasnya, usai dilantik oleh Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf.

"Tidak benar itu ada pengrusakan. Satpol PP memang setiap hari bertugas di ICDT sebagai pengamanan. Bukan baru kali ini. Jadi yang dilakukan adalah mengganti kunci beberapa ruangan di ICDT karena pengurus baru sudah terbentuk dan memudahkan aktivitas di sana," ujar Ayatullah kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Kamis sore 16 Juni 2022.

Sementara Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf yang dihubungi secara terpisah meminta semua umat terkhusus jemaah masjid ICDT untuk bersatu kembali, dan bersama-sama memperbaiki, menjadikan ICDT pusat aktivitas keagamaan seperti cita-cita para pendiri ICDT.

"Mari kita bersama-sama bekerja untuk umat. Siapapun bisa membantu dan berbuat untuk masjid kebanggaan kita ini. Jangan cederai dengan hal-hal yang bisa memecah belah kita. Pengurus yang baru kan sudah terbentuk. Kita beri kesempatan mereka bekerja dan support. Jadi mohon jemaah pun tak perlu khawatir. Kita semua punya niat baik," terangnya. (yud)

  • Bagikan