Cabor Atletik Raih Emas Pertama Untuk Bulukumba

  • Bagikan
Muh Shafri Yusuf (kiri) salah satu atlet Bulukumba yang berlaga di cabang olahraga atletik untuk kategori lompat tinggi putra


BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Emas pertama Bulukumba berhasil di raih melalui Cabang Olahraga Atletik pada Pekan Olahraga Pelajar (Popda) yang digelar di GOR Sudiang, Kota Makassar.

Adalah Muh Shafri Yusuf, salah satu atlet Bulukumba yang berlaga di cabang olahraga atletik untuk kategori lompat tinggi putra, karena kemampuannya meraih loncatan indah tertinggi ia berhasil menyabet emas pertama untuk Bulukumba.

“Alhamdulillah kak berkat dukungan semua menejemen dan pelatih serta teman-teman, ini untuk Bulukumba, saya senang sekali,”ujar Syafri siswa SMPN 29 Bulukumba ini, Rabu 22 Juni 2022.

Kabid Keolahragaan, Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga, A Ahmad Nasir alias 

Andi Achie menjelaskan pada pekan olahraga pelajar tersebut  Bulukumba mengirim  47 orang kontingan tujuh diantaranya adalah pelatih. 

“Alhamdulillah untuk cabor atletik kategori lompat tinggi putra kita dapat emas, yang cabor lain masih berlangsung,”katanya.

Meski begitu,Lanjut Ketua Asosiasi Futsal Bulukumba (AFK) yang mendampingi langsung para atlet di Popda, mengaku optimis Bulukumba bisa meraih emas lagi minimal naik podium disemua caban olahraga yang dipertandingkan.

“Mohon dukunganta semua, adik-adik atlit kita disini sedang berjuang membanggakan Bululumba tercinta, “ucapnya. 

Untuk diketahui, 40 atlet Bulukumba yang mengikuti Popda di Kota Makaasar sedang bertading di tujuh cabang olahraga yakni atletik, panahan, anggar, bulutangkis, sepak takraw, karate dan pencak silat. (Faj)

Kabid Keolahragaan, Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga, A Ahmad Nasir  berpose bersama dengan Muh Shafri Yusuf, peraih emas cabang olahrgaa atletik ketegori lompat tinggi putra. 

  • Bagikan