303 Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba Ujian Skripsi

  • Bagikan
Ujian skripsi mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba, Sabtu 25 Juni 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 303 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Bulukumba mengikuti Ujian Munaqasyah Skripsi Tahun Akademik 2021/2022. Ujian berlsngsung di Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba, Jl. Andi Mappijalan No. 23 Bulukumba. Sabtu, 25 Juni 2022.

Ketua Panitia, Sutra Awaliyah Darfin, menyampaikan mahasiswa tersebut berasal dari tiga prodi, masing-masing 193 dari Prodi PAI, 86 Prodi PIAUD dan 24 Prodi PGMI.

Dikatakan, ada 19 dosen penguji munaqasyah skripsi tahun ini, 16 dari STAI Al-Gazali dan 3 penguji dari Kopertais Wilayah VIII. Masing-masing Dr. Nur Taufik Sanusi, MA (Koordinator Kopertais Wilayah VIII), Dr. KH. Hamzah Harun Al-Rasyid, LC, MA. ( Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII) dan Prof. Dr. HM. Ghalib, MA. (Direktur Pascasarjana UIN Alauddin Makassar).

Sutra menjelaskan, pelaksanaan ujian skripsi tersebut menjadi momentum penting dalam kegiatan akademik STAI Al-Gazali yang wajib diikuti oleh mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan ujian

"Alhamdulillah pada hari ini ujian Munaqasyah STAI Al-Gazali Bulukumba telah dimulai. Semoga mahasiswa yang berada dalam tahap penyelesaian ini dapat termotivasi untuk melanjutkan pendidikannya dan tentunya juga menjadi jalan baru untuk meraih masa depan gemilang,"tutupnya.(sum/man/c)

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan