Selama Operasi Antik, Timsus Polda Sulsel Sisir area Selatan

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID ---- Selama operasi anti narkotika (antik) yang di gelar tim sus Polda Sulsel dan jajaran kemudian menyisirkawasan selatan Sulsel.

Selain menyisir kawasan dan tindak peredaran narkotika di daerah Sulsel. Tim kemudian membagi dua regudan langsung mengarah ke 5 kabupaten diantaranya Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan hingga ke Bulukumba.

Sebelum memulai operasi, perlu dilaksanakan penyamaan persepsi dengan cara bertindak anggota yang melaksanakan kegiatan serta meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sehingga operasi dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta berhasil sesuai dengan yang diharapkan.

Dibawah komando Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, AKBP Rafiudin kemudian memberikan arahan terhadap tim yang langsung dinaunginya.

Turut hadir dalam kegiatan Lat Pra Ops ini juga di pimpin oleh Kasat Narkotika Polres Jeneponto, AKP Syahrullah dan Panit Timsus Narkoba Polda Sulsel, IPDA Erwin.

"Selain membagi menjadi dua tim, kegiatan akan dilaksanakan hingga juli mendatang. Sesuai dengan rencana operasi kepolisian dengan sandi antik nala -2022 dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 26 juni sampai dengan tanggal 12 juli mendatang, "jelas Rafiudin saat dikonfirmasi Kamis, 30 Juni 2022.

Terpisah, Panittimsus Narkoba Polda Sulsel
dalam kegiatannya menambahkan akan personil yang terlibat operasi akan melaksanakan pemberantasan dan penegakan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polda Sulsel. Selain itu kegiatan terpusat ini juga dilaksanakan di polres polres jajaran. "Operasi ini terus berjalan sampai ke akarnya sehingga trend peredaran narkoba di Sulsel dapat diputus,"bebernya.(Sandy).

  • Bagikan