Bupati Bulukumba Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan hari jadi ke-76 tahun. Artinya sudah 76 tahun Polri menjadi institusi pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.

Selama ini Polri khususnya Polres Bulukumba selalu menjadi mitra kemerintah kabupaten dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Di hari bersejarah ini, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf memberikan ucapan khusus kepada Polri khususnya Polres Bulukumba.

"Saya Andi Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga Polri selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ucapnya.

"Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh,," tambah Andi Utta sapaan akrabnya.

Pada konteks Bulukumba, lanjut Andi Utta, pemerintah daerah senantiasa mengharapkan sinergitas jajaran Polres Bulukumba dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

"Kita berharap Polri dan TNI tetap solid dalam menjaga stabilitas daerah, serta memberikan rasa aman, perlindungan, dan penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat," harapnya.(adv)

  • Bagikan