Pertama di Bulukumba, Nikmati Takoyaki, Cemilan Khas Jepang Di 3Snax Coffe

  • Bagikan
Foto salah satu sajian menu di 3Snax Coffe

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bagi para pecinta kuliner khas Jepang, pasti sudah tak asing lagi dengan Takoyaki. Cemilan yang berasal dari Jepang saat ini sudah banyak dijual di Indonesia. Tidak hanya di kota-kota besar, cemilan tersebut telah hadir di 3Snax Coffe tepatnya di Kabupaten Bulukumba.

3Snax Coffe tersebut beralamat di Jalan Dato Tito, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu tepatnya di Jalan poros Bira depan lapangan sepakbola.

"3Snax Coffe ini merupakan usaha kuliner baru di Bulukumba. Kami mendirikan usaha ini awal tahun 2022 tepatnya di bulan Februari lalu. Cafe yang didirikan ini merupakan cabang dari 3Snax Coffe yang ada di Makassar dan Mamuju," ungkap Asrul Kurniawan, Pengelola 3Snax Coffe.

Ia juga menyampaikan bahwa usaha yang dikelolanya itu merupakan usaha saudaranya yang menetap di Makassar. Dimana ia dipercayakan untuk mengelola bersama istri dan saudaranya di Bulukumba.

"Di usaha kuliner ini khusus di Bulukumba kami berdua yang dipercayakan untuk mengelolanya, dengan modal awal didirikannya kurang lebih Rp 50 juta," ungkapnya.

Pria kelahiran Mamuju 13 Januari 1993 itu, menyampaikan salah satu yang menjadi inspirasi memilih Bulukumba sebagai lokasi usaha kulinernya dan menjadikan Takoyaki menu andalan karena ia melihat di Kabupaten Bulukumba belum ada yang menjual cemilan semacam itu.

"Dari hasil survei kami di Bulukumba itu baru di 3Snax Coffe yang menyediakan cemilan Takoyaki makanan khas Jepang," tambahnya.

Salah satu sajian menu di 3Snax Cofee

Takoyaki merupakan cemilan seperti bola-bola tepung krispi dengan macam-macam isian dari oishii tako dan ditopping berbagai macam saus khas takoyaki dan taburan nori dan katsuobushi yang gurih.

"Khusus untuk cemilan takoyaki kami siapkan empat varian rasa yakni sosis, bakso, mozzarella dan mix 3 isian. Selain cemilan takoyaki yang menjadi menu andalan di 3Snax Coffe tersebut, juga tersedia varian menu lainnya diantaranya, Pizza Italian, Pancake, Croffel, aneka snack serta varian minuman segar," tambahnya.

Untuk harga yang ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp 10 ribuan hingga Rp 20 ribuan.

"Untuk menjaga kualitas produk kami, pengadaan bahannya dikirim langsung dari Kota Makassar, tidak hanya itu, bahkan ada sebagian bahan dikirim dari Kalimantan. Suatu kesyukuran minat masyarakat menikmati menu-menu yang disajikan cukup tinggi," tambahnya.

Desain modern minimalis merupakan salah satu desain yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Ini selaras dengan trennya yang semakin meningkat. Seperti halnya desain yang diterapkan pada 3Snax Coffe.

"Desain yang kami terapkan terinspirasi dari internet juga inisiatif sendiri yang disesuaikan dengan lokasi. 3Snax Coffe ini buka mulai dari pukul 08-00 sampai 22.00 WITA, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen, kami juga memberikan pelayanan delivery dengan menghubungi kontak person yang disiapkan serta bisa melalui media sosial kami," tuturnya. (*)

  • Bagikan