JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Avian Brands resmi mengumumkan aktor laga internasional, Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk produk cat eksterior premium, Sunguard All-In-One. Joe Taslim terpilih sebagai brand ambassador karena persona dirinya yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan. Karakter tersebut sesusai dengan produk Sunguard All-In-One dengan UV Shield Pro.
“Jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca,” jelas Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands di Jakarta, 1 Juli 2022.
“Kami berharap, kerjasama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador kami dapat berlangsung lama dan berdampak positif. Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi," sambungnya.
Perlindungan penuh dari Sunguard All-In-One terletak pada formulasi yang secara terus menerus dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari. Sunguard All-In-One kini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%, sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga
5°Celcius. Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun. “Kami menggunakan polimer dengan teknologi self cross link, dimana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun," jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development, & Innovation Director Avian Brands.
“Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus, dong. Makanya saya pilih Sunguard All-In-One untuk lawan teriknya matahari.”, imbuh Joe Taslim.
“Kami memformulasikan Sunguard All-In-One dengan pigment warna berkualitas superior yang tahan terhadap paparan sinar matahari ataupun cuaca untuk memastikan warna cat pada dinding eksterior tetap cerah hingga 15 tahun. Anda bahkan dapat memilih lebih dari 10.000 pilihan warna untuk produk ini," sambung Angel.
Retak rambut yang timbul akibat paparan cuaca ekstrem ataupun pergeseran permukaan tanah kerap kali menjadi celah bagi air hujan, kelembaban udara, ataupun karbondioksida (CO2) masuk kedalam struktur dinding dan menyebabkan kerusakan dinding dan struktur bangunan. Dengan kandungan elastomeric, latex pada Sunguard All-In-One mampu merenggang lebih dari 150% untuk mencegah munculnya retak rambut dan menjaga dinding tetap berada pada performa terbaiknya.
“Saya mempelajari keunggulan produk Sunguard All-In-One dan saya kagum dengan kemampuan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting. Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik. Dan kami sangat puas dengan idenya. Kalian akan melihat iklan baru Sunguard All-In-One beda dari iklan-iklan cat lainnya. Dan iklan ini bakal jadi iklan cat yang paling keren, sih. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Joe Taslim. Iklan terbaru Sunguard All-In-One akan segera tayang di televisi ataupun platform digital dalam waktu dekat.
Sekilas Tentang PT Avia Avian Tbk.
PT Avia Avian Tbk. didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands, Perseroan telah memproduksi dan menjual serangkaian produk solusi arsitektur yang digunakan dalam pembangunan rumah. Beberapa produk yang dihasilkan oleh AVIA yaitu mulai dari cat dinding, cat pelapis anti bocor, cat kayu dan besi, cat untuk perawatan kayu, dan lainnya. Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), Perseroan merupakan pemimpin pasar dalam industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia, dengan total pangsa pasar sekitar 20%, berdasarkan pendapatan penjualan Avian Brands pada tahun 2020 yang dihasilkan dari produk cat dan pelapis dekoratif, menurut Frost & Sullivan. Perseroan telah memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur Perseroan di Sidoarjo dan Serang, Indonesia, serta jaringan distribusi yang terluas di Indonesia, yang meliputi 101 pusat distribusi sendiri dan 33 pusat distribusi pihak ketiga pada akhir tahun 2021. Semua pusat distribusi ini melayani lebih dari54.500 toko bahan bangunan di seluruh Indonesia. (rl)