Atlet Karate SDN 2 Terang-terang Lolos O2SN Provinsi

  • Bagikan
Andi Althaf Ramadhan Ardi, Murid SDN 2 Terang-terang Bulukumba yang berhasil meraih juara 1 di Cabor Karate O2SN tingkat Kabupaten.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mutrid SDN 2 Bulukumba, Andi Althaf Ramadhan Ardi menjadi wakil Bulukumba pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten. Atlet karate ini berhasi meraih juara satu pada seleksi menuju O2SN Tingkar Provinsi Sulsel.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Insyaallah sebagai upaya mengharumkan nama Kabupaten Bulukumba di tingkat provinsi persiapannya tentu tetap berlatih dengan tekun mengikuti arahan dari pelatih," uacap Kepala SDN 2 Terang-terang l, Kaharuddin Sulthan, Selasa 5 Juli 2022.

Menurut Kaharuddin, O2SN  menjadi ajang mencari bibit berprestasi untuk kemudian di bidang olahraga. Kegiatan ini juga menciptakan semangat dan kompetisi yang baik bagi atlet atau peserta didik.

"Kami berharap semoga bisa juara di tingkat provinsi dan lanjut ke tingkat nasional. O2SN tingkat provinsi insya Allah bakal digelar dalam waktu dekat ini,"tutupnya.(sum/man/c)

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan

Exit mobile version