Suaib Mansur Pimpin Rapat Evaluasi E-katalog Lokal

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADAR SELATAB --Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memimpin rapat evaluasi E-katalog lokal bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Rabu 6 Juli 2022.

Dalam arahannya, wakil bupati menegaskan Presiden bersama Koperindag menekankan kepada seluruh kabupaten kota, untuk memaksimalkn produk dalam negri, memaksimalkan produk UMKM yang ada di daerah masing-masing dan memaksimalkan kebutuhan E-katalog.

"Jadi tujuan kami mengumpulkan kita semua hari ini adalah untuk memastikan bahwa kita semua tetap eksis sebagai mitra pemerintah," katanya.

Selain itu, rapat ini lanjut Suaib, bertujuan menghindari kesalahan dalam tata kelola karena kesalahan dalam tatakelola adalah salah satu dari modus korupsi.

Tugas kita adalah mengisi etalase yang sudah disiapkan dalam E-katalog, tujuannya orang yang mau membeli produk kita terutama dari luar daerah Luwu Utara, bisa langsung membeli lewat e-katalog. Dan yang paling penting apa yang menjadi kebutuhan kita terutama di Luwu Utara, bisa gampang didapat," ucapnya.

Ia juga menegaskan, pemerintah daerah tidak ingin bahan dan produk lokal yang ada, tidak dimanfaatkan oleh pemerintah daerah.

Oleh karna itu saya berharap selesai dari sini semua produk kita yang ada di Luwu Utara segera dimasukkan kedalam etalase E-katalog," harap wakil bupati.

  • Bagikan